PEREMAJAAN ATAU PERAWATAN RUMPUT GAJAH MINI | TUKANG TAMAN BOGOR

Diposting oleh TUKANG TAMAN on Sabtu, 14 Juli 2018

Peremajaan Rumput Gajah Mini

Agar rumput gajah mini tetap berwarna hijau dan segar, agar di beri pupuk sebulan sekali agar unsur hara tanamannya seimbang. Lalu, tanam rumput rapat-rapat, Akan tetapi, jika kondisi rumputnya stres, warna daunnya tidak akan kuat. "Tetap siram rumputnya, apalagi jika baru saja ditanam. Tiga minggu kemudian warna hijaunya akan semakin kuat, akarnya sudah tumbuh, dan sudah boleh diinjak-injak," mematok harga rumput gajah mini dari petani sekitar Rp 15-17 ribu per meter persegi.
Dari segi harga, setelah rumput dipasang di halaman bisa saja lebih mahal, meski tak jauh berbeda dengan rumput lain. "Tapi, jika diperhitungkan dengan perawatan justru lebih murah. Jangan sampai dalam sebulan harus dua kali memangkas rumput saja. Berapa budget yang dikeluarkan? Nah, dengan rumput gajah mini, tidak akan ada lagi pemangkasan karena tidak tumbuh ke atas."
Jenis taman tropis yang masih banyak ditemui di Indonesia, sangat cocok untuk pertumbuhan rumput gajah mini. "Rumput yang mampu hidup di iklim seperti di sini, ya, gajah mini. Biaya perawatannya murah, kemampuan hidupnya tinggi, dan tidak memerlukan peremajaan yang sering. Paling hanya setahun sekali,"  yang lebih suka melakukan peremajaan daripada pemangkasan.
PEREMAJAAN ATAU PERAWATAN RUMPUT GAJA MINI | TUKANG TAMAN BOGOR
Peremajaan yang maksud, saat sebulan setelah rumput ditanam, jarak antara satu daun dengan daun lain akan tumbuh jarang-jarang. "Semakin bertambah bulan, jarak daun semakin rapat, sehingga tidak ada ruang lagi di antara rumput. Dengan pemangkasan, justru bisa membagi ruang tadi. Tapi, dengan peremajaan rumput tumbuh semakin rapat dan menumpuk ke atas. Setiap daun yang tumbuh saling mendorong hingga bentuknya menjadi bagus."


PEREMAJAAN ATAU PERAWATAN RUMPUT GAJA MINI | TUKANG TAMAN BOGORPEREMAJAAN ATAU PERAWATAN RUMPUT GAJA MINI | TUKANG TAMAN BOGOR

 Cara Pemesanan Melalui Telepon/Hp/Customer Service :

Untuk pemesanan melalui telepon silahkan hubungi Customer Service kami di :
Telp    :  0813 1112 6387 atau 0858 1062 6186 WhatsAap
email   : doni_landscape@yahoo.co.id
Untuk alamat pembibitan kami yaitu :
Jln. Raya Parung Citayam Sasak Panjang Rt.03/09 Kec. Tajurhalang-Kab.Bogor Jawa Barat Indonesia.

Untuk Lebih Lengkap silahkan link website kami di bawah ini : 

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Another wager offered on the single-zero sport is "ultimate", "finale" or "finals". Very well-liked in British casinos, tiers bets outnumber voisins and orphelins bets by an enormous margin. We have tailored and applied that concept into this website. Clicking the bottom-right button will generate 5 random numbers, proven within the top-right side of the display, and display a random fap roulette picture. The intention is that you simply then use 로스트아크 those random numbers for the displayed fap roulette picture. While the platform doesn’t have too many deposit strategies obtainable, withdrawals are notably troublesome as there are solely three of them.

Posting Komentar