KUCAI MINI SEBAGAI PENGGANTI RUMPUT

Diposting oleh TUKANG TAMAN on Sabtu, 02 September 2017

Pertumbuhan rumput  tidak cocok pada tempat yang teduh atau pada tempat yang kurang terkena sinar matahari. Sebagai contoh Rumput Gajah Mini, Apabila rumput gajah mini dipaksakan  ditanam pada halaman rumah yang teduh maka rumput akan botak hingga akhirnya mati. Rumput Gajah Mini dapat hidup subur pada tempat yang suplay sinar matahari cukup.


KUCAI MINI SEBAGAI PENGGANTI RUMPUT
Kami menyarankan bagi anda yang halaman rumahnya teduh (kurang suplay sinar matahari) agar beralih pada tanaman KUCAI MINI. Carex morrowii adalah nama latinnya. Sesuai dengan namanya pohon kucay mini daunnya kurus, meruncing, dengan warna daun hijau tua.   

kelebihan dari kucai mini ? Anda tidak perlu repot melakukan pemangkasan , seperti halnya pada rumput. Kucai mini atau rumput kucai tidak akan tumbuh lebih dari 10cm.

Kucai mini termasuk tanaman yang tahan terhadap panas matahari. Namun, jika Anda ingin menanamnya di area yang teduh pun tidak masalah. Selain itu, tanaman ini juga tahan akan perubahan cuaca yang seringkali tidak menentu.

Untuk menanam kucai ini, pastikan bahwa media tanamnya cukup subur. Selama media tanamnya kaya unsur hara dan memiliki kadar air cukup, Anda tak perlu sering-sering menyiramnya.
Tidak jauh berbeda dengan rumput pada umumnya, kucai mini juga memiliki tunas. Sehingga dapat tumbuh menyebar. Pertumbuhannya akan lebih efektif jika Anda menanamnya dalam jumlah sekaligus banyak.
------------------------------------------------------------------
Cara Menghubungi Kami
------------------------------------------------------------------
Jika Anda ingin memesan tanaman hias hub. kami dengan :

Sales jual tanaman hias :
Doni
Tlp/sms : 0813 1112 6387- 0858 1062 6186
Email : doni_landscape@yahoo.co.id
YMID : doni_landscape

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar